© Sekar Mustika
Layout by rainymartini x
Icons from fairyfloss
Editing by funnynaura
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks to

blog graphics
Free Hit Counter


people for visiting my blog :D

Posted on Friday, December 16, 2011 at 7:42 PM

Haihaihaihai

udah lama ga ngepost. eh ngga juga sih ya. ah udah ga penting.

sekarang gue mau cerita. gue lagi seneng banget. SENENG BANGET.
jadi gini, selama gue tinggal di Bandung, tiap gue ada waktu ke Jakarta ga pernah ketemu temen2, selalu ada halangannya. Gue pun selalu kecewa dan berdoa biar bisa ketemu mereka.

pas tanggal 5 desember 2011, gue mulai UAS. uas cuma seminggu hahahaha. terus, malemnya gue dapet kabar dari fastira, katanya tanggal 10 desember 2011 di AF ada bazar muharram, yap seperti biasa. gue pun minta izin ke ibunda untuk pergi ke Jakarta dan ketemu mereka.

gue belom tau jadi apa ngga nya ke Jakarta pas itu. Hari rabunya apa kamis itu, ibu gue ngasi kabar ke gue kalo gue jumat berangkat ke Jakarta. Gue seneng pas itu, cuma ga mau terlalu berharap juga, karena gue takutnya ke Jakarta tapi ga ketemu mereka2 lagi. Jumatnya jam 2an, gue pulang sekolah kayak biasa, cuma buru2 banget. Soalnya, rencana ke jakarta itu jam 2/ setengah tigaan gitu berangkatnya.

gue pun brangkat sama tante dan nenek gue.
nyampe ke Jakarta, cibubur deng haha, gue mampir ke cibubur junction (kayak biasanya-_-) buat makan dan gue janjian ama ibu gue disitu.

terus, ibu gue ngajak gue pergi kesuatu tempat, apa itu?
pokoknya, pas gue di cibubur, gue ganti hape -_- hehe :3 oke pamer dikit lah -_-
yang lama udah error gimana tau, mati-nyala-mati-nyala, jadi hidup segan mati tak mau gitu deeeh~, oke ini ga penting.

nah paginyaaaaaa, ternyata beneran jadi. gue pun siap2 berangkat ke AF. Anak2 af pada nanya semua "sek dateng ga?" "Kasek dateng ga?" gue balesnya "doain aku dapet travel pagi ini" yang sebenernya gue udah di cibubur dari kemarennya wkwkwk.

pas  nyampe AF, gue mendadak mules, antara girang sama de2an campur aduk. gue pun jalan lewat belakang, masuk ke tempat makan SMA. gue ketemu kak fina ama kak tari dan mereka hampir neriakin nama gue, cuma langsung gue suruh diem. gue ngeliat anak kelas lagi pada ngumpul dan beberapa orang lainnya.
pas gue jalan..
kak rafi, kafka, edo, rizky dan beberapa anak2 cowo TEAF lainnya dan beberapa kakak kelas gue lupa siapa aja-_- pada ngeliat gue. terus ka rafi teriak "SEKAAAAR" dan semuanya pun ngeliat ke gue. gue jalan ke arah mereka.
tiba2.. nurul sama salsa dateng. Gue ngeliat mereka berdua langsung nyengir. terus pada meluk gue. dan gue ga tau kenapa, pas itu gue ketawa terus-_- ga berhenti, padahal ga ada yg lucu (gue gila kayaknya-__-) seneng banget parah yampun :""") terus karrisa dateng dan meluk gue, hampir nangis gue. kangennya ama mereka ({}) terus, gue ketemu reihan. gue "reihaaan" dia "sekaar" gue "haii" dia "mau peluk dong" "....-_-" wakaka, ngakak gue pas dia ngomong gitu. tapi ngga lah, gue ga meluk. masa iya cowo... wakaka. gue sedihnya ga ketemu fabila. padahal pengen bgt ketemu fafab :3

gue pun jalan keliling2 af sama nurul sama salsa, terus duduk bareng ama anak2 teaf dan beberapa orang lainnya hahaha. gue sama nurul saling cerita, tapi....belom lega, belom semuanya keceritain-_-. terus pas lagi di TK, gue ketemu giri. Dateng2 malah ngusir gue si giri wakakaka. -_- terus gue ikutan games segala macem, temen2 alif pada nanya alif kemana, ya emang pas gue dateng ke af ga sama alif. tumben ya? haha, dia masih uas pas itu, nyusul sorenya. terus, gue nonton giri sama kak ino manggung bawain lagunya depapepe, karrisa sama nurul nyanyiin lagunya katy perry. oiya, gue ketemu lala ama ffastira, lala meluk gue. fastira pas di TK langsung dateng dan noyor gue, tapi abis itu meluk2 hahahaha.

pas udah pada mau pulang..gue diajakin ke pim ama nurul salsa dll. gue pengen bgtbgtbgtbgtan ikut ke pim, pengen jalan abreng lah. cuma..........gue udah ada acara sorenya, kemana? dokter gigi buat benerin behelku tersayang ini.

sebelom pulang gue pamit. o iya, kemaren yang baru tau kenapa2nya gue pindah baru salsa nurul sama giri. sorry buatt yang lain belom sempet ngasi taunya^^ terus, gue sambil nunggu alif, gue ke CJ (lagi) ada fastira lala and friends disitu. gue nyamperin fafas sama lalal di AW. terus mereka pamit pulang. dan abis itu gue nunggu alif, dan pergi ketempat yang sama buat ganti hapenya alif (pamer lagi, maap), abis itu ke dokter gigi.

at least and most of all gue SENENG BANGET bisa ketemu kalian lagi setelah 2 bulan lebih ngga ketemu2. Dan....gue juga ga tau harus nulis apa lagi-_- ya gue harap bisa ketemu lagi ama kalian. kemaren itu masih kurang, gue masih pengen banyak yg di ceritain :"". cuma ya gapappa, mungkin dilain waktu.

fotonya nyusul ya..

intinya gue SENENG dan gue puas. kurang puas sih, ya tapi segitu juga udah lumayan. DAN..GUE KANGEN LO SEMUA ANAK2 TEAF AAAA.

I hope we can meet (again) as soon as possible guys dan  jalan bareng secepatnya.

Xoxo, sekar :D


Posted on Monday, November 28, 2011 at 3:55 AM

Gue ga tau harus mulai post yang ini dari mana dan gue juga ga tau harus ngasih judul apa buat post ini

pokoknya, intinya gue kangen lo semua, kangen #TEAF, kangen ngerusuh bareng, ngakak bareng, nyanyi bareng, kalian rusuh berisik heboh. semuanya.

gue kangen main uno sama kalian, main congklak. dengerin lagu di laptop sambil internetan sambil ngobrol sekalian ngerjain proyek. dengerin kalian main piano, gitar, norak bareng2.

gue juga kangen pas lagi pada emosian, pada sensian, gue kangen marah2nya kalian.

Gue kangen pas kalian bilang "Sekar TB pak!! hahaha"

gue tau ini kesannya lebay. Cuma, emang ga boleh gue kangen gitu sama temen2 gue yang udah lama gue kenal yang udah deket ama gue, yang ngabisin 12 1/2 tahun ngelewatin hari2 bersama gitu?

gue juga kangen lala fastira. dua adek kelas yang rusuh, gila, dan kalian lucu2 sekali haha-_-

gue ga tau harus ngapain sekarang. gue pengen banget ketemu lo semua, kalo perlu langsung melukin lo semua haha -_- #lebay

udah segini aja.

I hope we can meet up soon guys :'''


Posted on Sunday, November 13, 2011 at 3:36 AM

The moment when you're going to post something on your blog, and you have an idea what you would write in that post, but you didn't know how to explain what you want to write. You thought "how do I explain it" but you still can't find it and you just feel like:

"......"


Posted on Tuesday, October 18, 2011 at 2:26 AM

hhhhaaaaiiiii~ -_-

:3 :3 :3
hihihihhahahahhuhuhuheheehehhehohoho
oke maaf ya kalo rada saraap.-_- beginilah kalo lagi seneng.senengbgtbgtbgtbgt
bisa lebih malah-_- #edisilebay

jadi gini, kemaren, gue lagi liat2 channel, dari "fox crime" ke "MTV" terus ke "[V] channel" nah pas di v channel, itu pas banget BENER-BENER PAS tampangnya Jack yang di video I feel like dancing. JACK WOY TERUS ADA RIAN DAN YANG LAINNYA!!! dan gue pun kegirangan :3 jadi di [V] channel itu lagi muter video ATL yg i feel like dancing. gue tau gue norak, cuma ya gimana ya, gue excited dan seneng bgt, girang malah kalo liat band favorite gue gitu lagu ato video music nya di puter di radio/tv. kayak lebih gimanaaaa gitu :3

tapi gue nonton cuma setengah, soalnya bagian awalnya kelewat-_- ya gapapa deh yang penting udah liat ATL di TV, videonya. itu pertamakalinya gue liat video atl di puter di tipi. PERTAMA KALI nya, kalo iklannya gitu yang konsernya mereka di Singapore udah pernah liat di tipi juga. dan itu juga kesenengan sendiri -_- wakakkaa


udah ah segitu doang. ga jelas ya? jelas sih ya jelas, sekar kapan ga jelasnya sih? gue kan selalu jelas ye gak B-) HAHAHAHA

oke2, sekian^^
bye :)


22:02
Posted on Friday, October 14, 2011 at 8:05 AM

Sekarang udah jam 22:02
dan gue masih terbangun, ngantuk sih, capek juga
tapi apa daya, ada pr biologi yang menunggu

....
*krikrik*

gue ngerjain pr biologi, gambar sel saraf dan mengerjakan yang lainnya juga...

terus sekalian gue ngedit blog.

dan akhirnya, gue pun udah ga kuat, mata udah berat, badan lemes.
jadi..yaudah gue mau tidur.

rada ga jelas ya? emang, iyalah orang lagi ngantuk gini, ga ngantuk aja gue ga jelas gimana ngantuk (?)

yaudah, gue mau tidur. dadah..

good night^^


All Time Low
Posted on Saturday, October 8, 2011 at 7:55 PM

Hai....
sebenernya gue ga tau mau nge post tentang apaan dan pasti bakal jadi ga jelas, tapi yaudahlah jalani saja hidupmu(?)

kali ini gue mau nulis tentang....... band favorite gue :3

yang udah kenal lama ato udah kenal ama gue pasti tau band favorite gue itu apa...
bagi yang belom tau? cari tau sendiri lah HAHA ga canda canda...

band favorite gue itu... band yang berasal dari Baltimore, yang terbentuk pada tahun 2003, yang terdiri dari Alex sebagai Vokal, Jack sebagai Guitarist, Zack sebagai Bassist dan backing vocal dan Rian sebagai Drummer. nama2 crew nya di kasi tau ga? ga usah ya? ga usah deh...cari tau sendiri aja ya^^ wkwk *pelit

Mereka udah pernah ke Jakarta, waktu itu tanggal 4 Agustus 2010.
terus konser ke 2 harusnya tanggal 6 oktober 2011 (di Jakarta) cujma batal, karena jakarta itu gig nya setelah sondwave, kan awalnya soundwave di batalin jadi show setelahnya juga batal, dan itu termasuk jakarta.

mereka juga udah puna 4 album, album pertama itu the party scene, yang ke dua, so wrong it's right, ketiga adalah nothing personal dan yang baru adalah Dirty Work.

udah bisa nebak band apa?
belom juga?
yowes, gue kasi tau
mereka itu...ALL TIME LOW

banyak orang nanya "kenapa ga all time high aja?"
napa kek wkwwkwk
nama All Time Low di ambil dari lagunya New Found Glory yang judulnya Head On Collision.

kalo belom tau mereka kayak gimana..nih fotonya

*bandingin gaya mereka yang dulu ama yang sekarang*

yang dulu...



yang sekarang...



beda banget ya...
gue lebih suka mereka yang dulu, itu mereka banget...

oiya, fans nya all time low itu... namanya Hustlers, kalo seorang doang jadinya Hustler.

dan gue termasuk salahsatunya^^

iya gue hustler, tapi gue belom pernah ngeliat mereka live. BELOM.
kasian ya.
mungkin bukan sekarang gue bisa ngeliat mereka, mungkin taun depan.

orang-orang suka nanya ke gue, "dari mereka ber4 yang paling suka siapa?" "semuanyaa" "gamungkin, pasti ada 1" "siapa ya? ga tau..gue suka semua, soalnya punya kelebihan masing2, dan emang beneran semuanya favorite gue"

kenapa pada maksa gue harus nentuin 1 pilihan gue diantara alex, rian, jack zack?
gue emang suka semua, dari dulu juga udah kayak gitu. ga ada yg lebih dan kurang. gue suka banget ama semua orang atl dan se atl-atlnya juga. jadi ga ada yg lebih favorite si alex lah jack lah rian lah zack lah, nggaaaa, sama semuaaa! :3
ha ha..
udah ah segitu dulu... gue juga ga ngerti isinya post ini ini rada2 ga jelas, so sorry^^
yang penting mah.... alhamdulillah yah, sesuatu banget.....HAHAHA
byee :D


Fastira Dwiputri, Fafas, Fafaz, ponakan metchal, etc.
Posted on Thursday, September 29, 2011 at 7:30 AM




cantik? imut? lucu? emang :3

fastira dwiputri ato yang biasanya dipanggil fafaz ato fafas ato siapapun itu, dia adek kelasku yang selalu menggila bersamaku :3 ama lala juga :3. dia ini deket ama gue gara2 waktu itu gue meluk2 tiang di tempat makan smp kelas 1-2 dan gue bilang itu pacarnya gue -_- sarap? emang. haha. terus akhirnya kita ngobrol, jadi deket gitu, terus dia nangis, gila, ketawa, sarap bareng2 gue, curhat juga. dia ini demen banget melukin gue, katanya empuk -_-. terussss

fastira juga pernah bikinin gue kado ultah ama lala ama alif. dan dia kalo mukul itu walaupun pelan tapi pukulannya pedes, di kasih cabe kali yak telapak tangannya...

gue bingung ssebenernya mau nulis apaan. post ini dia yang minta dan gue juga mau sih, kita emang kompak fas... :') (?)

oiya!! fastira ini sering banget jadi bahan gossip wkwkwkwk..yang sabar ya :'D

dia suka salting sendiri kalo lagi makan terus kita liatin, mukanya merah2 gitu, terus ketawa sendiri.

apa lagi ya.. em.. kalo mau tau lebih lanjut kalian bisa interview dia, ketemu aja langsung, ato telp, ntar dia jawab langsung dari hp nya (?)

udah ah sekian, post nya gue yang ini ga jelas bgt, ntar lah edit2nya mah..yang penting....... oskadon pancen oyee!!!!!

:D



Older

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com